• RADAR NEPTUNUS :')


    kutipan judul itu gua ambil dari novel yang berjudul Perahu Kertas, hem mungkin judul buku ini ngga asing, kenapa gua suka dang ngefans banget sama buku ini karna buku ini adaalah buku yang membuat banyak kenangan dari #autis :') dan dia *ya taulah siapa*.
    gua ceritain dikit yaaa tentang isi buku ini.

    @taman_kota waktu nyari aliran sungai untuk ngaliri perahu
    kertas untuk neptunus.
    Berkisah tentang cinta yang dipendam oleh Kugy dan Keenan. Keduanya teman satu kampus di Bandung. Bagai langit dan sumur. Begitu kata Dee untuk menggambarkan keduanya. Mereka saling mengangumi satu sama lain. Namun, keduanya sama-sama tak mampu untuk mengungkapkannya. Dan, keadaanpun rupanya tak memungkinkan.

    ini luthfi sama gua. waktu lagi meranin kugy dan keenan.
    Dan berakhir cerita yang mengharu biru. Keduanya (Kugy dan Keenan) sempat berpisah sekian lama. Kugy, sudah punya kekasih bernama Remi, bos di kantornya. Sementara, Keenan juga sudah punya kekasih gadis Bali, Luhde namanya. Cerita begitu rumit. Namun, akhirnya Remi sadar bahwa hati Kugy hanya untuk Keenan, sementara Luhde juga sama, walau rasa cinta itu ada, hati Keenan hanya untuk Kugy. Ini kejujuran pertama. Kejujuran kedua, ketika Kugy dan Keenan jujur membuka hati, melepas ego masing-masing, jujurkeduanya saling mencintai.


    ini rara biasa dia banyak peran dalam
    pembuatan short movie ini
    Tahun 2011 sekitar bulan April-Mei gua sama autis buat film pendek yang ngadapsi dari novel PERAHU KERTAS ini tapi judulnya RADAR NEPTUNUS. difilm RADAR NEPTUNUS ini gua berperan sebagai KUGY dan luthfi sebagai KEENAN. kalo rara sebagai NONI, david-EKO, tisa-LUHDE, rama-PAK POYAN, yudhis-REMI, anjar-KAREL, risdi-WANDA. gua masih ada nih film nya tersimpan baik dalam lemari :').

    yudhis & dicky seksi repot juga dia

  • 0 komentar:

    Posting Komentar

    GET A FREE QUOTE NOW

    Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit, sed diam nonummy nibh euismod tincidunt ut laoreet dolore magna aliquam erat volutpat.

    Titis Melanty. Diberdayakan oleh Blogger.
    I WISH I COULD TELL SOMEBODY SOMETHING I FEEL, NO BODY KNOW I'VE GOT A CRUSH ON YOU!

    it's me

    Foto saya
    Tangerang Selatan, Banten, Indonesia
    Hello i am an UI/UX Designer. I loved my job as well :).

    song

    [soundcloud url="https://api.soundcloud.com/tracks/58645722" params="auto_play=false&hide_related=false&show_comments=true&show_user=true&show_reposts=false&visual=true" width="100%" height="450" iframe="true" /]

    Click here for Myspace Layouts
    ADDRESS

    South Tangerang, Indonesia

    EMAIL

    titismelll@gmail.com

    Copyright © 2017 T-M. Designed By Portfolio Blogger Template | Distributed By Gooyaabi Templates
    Made With