• just sharing

    Love or Friendship ?

    Kalian pasti sering dengar atau pernah mengalami nama nya sahabat jadi cinta </3. kata itu sudah tidak asing di kalian :'), itulah yang sering terjadi kalo kalian ngga bisa menjaga perasaan kepada sahabat lawan jenis kalian :O.

    http://weheartit.com/entry/27158165/via/Kyliebum
    sahabat jadi cinta hemm.. jarang sekali itu terjadi, tapi gua mempunyai pengalaman loh. oke gua akan cerita sedikit tentang itu.

    siklusnya ==> 
    Gebetan -> cari tau nama dia -> cari nomer handphone and anything about him -> udah saling kenal -> berteman biasa -> temen main dan ngumpul -> sahabat sampai sekarang. 

    http://weheartit.com/entry/36525387/via/Alisa16
    ada yang pernah bilang ke gue "lebih enak sahabatan bisa deket terus dan ngga kata putus."

    Kata-kata itu akan selalu gua inget dan gua jadikan prinsip kalo nanti gua punya sahabat cowo di universitas ;D



    Tapi disini gua cuman mau bilang dan sharing aja ke kalian.
    http://weheartit.com/entry/36481878/via/thelittlesunshine


    jangan pernah menjadikan sahabat kalian seorang pacar, kecuali kalian mempunyai pendirian kalo setelah putus kalian akan tetep menganggap dia itu masih sahabat kalian.



  • 0 komentar:

    Posting Komentar

    GET A FREE QUOTE NOW

    Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit, sed diam nonummy nibh euismod tincidunt ut laoreet dolore magna aliquam erat volutpat.

    Titis Melanty. Diberdayakan oleh Blogger.
    I WISH I COULD TELL SOMEBODY SOMETHING I FEEL, NO BODY KNOW I'VE GOT A CRUSH ON YOU!

    it's me

    Foto saya
    Tangerang Selatan, Banten, Indonesia
    Hello i am an UI/UX Designer. I loved my job as well :).

    song

    [soundcloud url="https://api.soundcloud.com/tracks/58645722" params="auto_play=false&hide_related=false&show_comments=true&show_user=true&show_reposts=false&visual=true" width="100%" height="450" iframe="true" /]

    Click here for Myspace Layouts
    ADDRESS

    South Tangerang, Indonesia

    EMAIL

    titismelll@gmail.com

    Copyright © 2017 T-M. Designed By Portfolio Blogger Template | Distributed By Gooyaabi Templates
    Made With